Melayat Ratu Elizabeth II, David Beckham Rela Antre 12 Jam

- 19 September 2022, 17:05 WIB
David Beckham ikut mengantre hingga 12 jam bersama warga lainnya demi bisa ikut memberi penghormatan terakhir kepada jenazah Ratu Elizabeth II. (Foto: Instagram/@davidbeckham)
David Beckham ikut mengantre hingga 12 jam bersama warga lainnya demi bisa ikut memberi penghormatan terakhir kepada jenazah Ratu Elizabeth II. (Foto: Instagram/@davidbeckham) /

KARANGANYARNEWS - Melayat Ratu Elizabeth II, David Beckham Rela Antre 12 Jam. Mantan pesohor sepak bola dunia, David Beckham ikut mengantre hingga 12 jam bersama warga lainnya demi bisa ikut memberi penghormatan terakhir kepada jenazah Ratu Elizabeth II di Gedung Westminster, Sabtu, 17 September 2022.

"David Beckham terlihat di luar Gedung Westminster di mana peti mati Ratu Elizabeth ada di sana sampai nanti pemakamannya dimulai pada Senin," tulis akun media sosial People Magazine.

Sementara itu dari wawancara dengan BBC, David Beckham mengaku dirinya ingin merayakan hari-hari dan kenangan yang telah diberikan mendiang Ratu Elizabeth II semasa hidupnya.

Baca Juga: Azyumardi Azra Meninggal di Malaysia, Dimakamkan Besok di TMP Kalibata

"Kami semua ingin berada di sini, kami semua ingin bersama-sama merayakan perjalanan hidup luar biasa dari ratu kami," kata suami Victoria Adams.

"Saya pikir momen seperti ini haruslah dibagi bersama dan fakta bahwa kami di sini bersama-sama. Kami saling berbagi keripik, es limun, dan roti lapis. Kami juga berbagi kopi dan kue donat," ungkap mantan kapten Timnas Inggris.

Para pelayat lainnya yang ikut mengantre bersama superstar sepak bola David Beckham pun tak menyangka mereka akan bertemu mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia Vs Vietnam U-20: Garuda Nusantara Melaju ke Piala Asia 2023

"Saya tidak menyangka, tapi saya sangat menghargai apa yang dia lakukan. Dia ikut berdiri, mengantre bersama kami untuk memberi penghormatan terakhir pada ratu. Menurut saya itu luar biasa dan dia sangat ramah," ucap salah satu pelayat.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: People


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x