Kena Covid-19, Miley Cyrus Batal Tampil di Grammy Awards 2022

- 4 April 2022, 23:10 WIB
Penyanyi Miley Cyrus melalui akun Twitternya mengkonfirmasi dirinya terkena Covid-19. Hal itu membuatnya harus mengurungkan niat untuk tampil di gelaran Grammy Awards, Senin, 4 April 2022. (Foto: Instagram/@mileycyrus)
Penyanyi Miley Cyrus melalui akun Twitternya mengkonfirmasi dirinya terkena Covid-19. Hal itu membuatnya harus mengurungkan niat untuk tampil di gelaran Grammy Awards, Senin, 4 April 2022. (Foto: Instagram/@mileycyrus) /

KARANGANYARNEWS - Penyanyi Miley Cyrus melalui akun Twitternya mengkonfirmasi dirinya terkena Covid-19 setelah melangsungkan konser secara offline. Hal itu praktis membuatnya harus mengurungkan niat untuk tampil di gelaran Grammy Awards, Senin, 4 April 2022 waktu setempat.

"Bepergian ke seluruh dunia, menghibur 100 ribu orang setiap malam dan bertemu ratusan penggemar setiap hari. Kemungkinan terkena virus corona sangat tinggi," cuit akun Twitter @ismileycyruz.

"Aku saat ini terpapar Covid-19 dan itu pasti sepadan," akunya, usai menggelar konser di berbagai tempat.

Baca Juga: Wuih..Ternyata Ajal Bisa Disiasati Lewat Kuku dan Rambut. Begini Penjelasannya

Kendati mengaku hal itu sepadan dengan kerja kerasnya manggung di sejumlah lokasi dan bertemu banyak orang, namun Miley Cyrus merasa menyesal.

Penyanyi 29 tahun tak bisa tampil di Grammy Awards 2022.

Ajang itu rencananya akan digunakan sebagai sarana penggalangan dana untuk membantu para wanita korban pelecehan seksual dengan tajuk Janie's Fund.

"Sayangnya karena hal ini aku jadi kehilangan Janie's Fund. Ini sangat menyebalkan karena itu adalah amal yang sangat penting bagiku dan temanku Steven Tyler," ungkapnya.

Baca Juga: Herry Wirawan Pemerkosa 13 Santriwati Divonis Hukuman Mati, Begini Kronologi Persidangannya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah