13 Tempat Asyik Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Solo, Ada Musik hingga Kembang Api

- 31 Desember 2022, 00:24 WIB
13 tempat asyik dan seru perayaan malam tahun baru 2023 di Solo, ada pertunjukan musik hingga pesta kembang api meriah. (Foto: Pixabay/G-Tech)
13 tempat asyik dan seru perayaan malam tahun baru 2023 di Solo, ada pertunjukan musik hingga pesta kembang api meriah. (Foto: Pixabay/G-Tech) /

KARANGANYARNEWS – 13 Tempat Asyik Perayaan Tahun Baru 2023 di Solo, Ada Musik hingga Kembang Api. Kabar gembira bagi masyarakat Kota Solo dan sekitarnya yang ingin merayakan tahun baru 2023. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengatakan suasana malam Tahun Baru di Kota Bengawan akan berlangsung nyaman dan meriah.

Masih terbayang di kepala, tahun-tahun sebelumnya acara keramaian tak diperbolehkan karena masa pandemi.

Alhasil, kali ini akan menjadi acara Tahun Baru pertama setelah masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pele Meninggal Dunia: Perjalanan Karier, Kisah Sukses hingga Isu Korupsi Sang Bintang

Berikut kami sajikan daftar perayaan malam tahun baru 2023 dan pesta kembang api di Kota Solo, dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Pesta kembang api di Stadion Manahan Solo

Di kawasan sekitar stadion yang diresmikan Presiden Soeharto, yakni Manahan Solo menjadi salah satu kawasan yang menyelenggarakan pesta perayaan malam Tahun Baru. Sejak sore hari, biasanya kawasan luar stadion sudah dipadati masyarakat untuk menyaksikan acara pesta kembang api.

Nah, buat kamu yang pengin ngerayain malam Tahun Baru dan belum menemukan agenda mau ke mana, acara pesta kembang api di kawasan Stadion Manahan bisa jadi pilihan tepat. Stadion ini berlokasi di Jalan Adi Sucipto No 1, Manahan, Banjarsari, Kota Solo.

Baca Juga: Divonis Bebas, Nikita Mirzani Nangis Histeris hingga Sujud Syukur

  1. Diamond Solo Convention Center

Diamond Solo Convention Center juga bisa menjadi rekomendasi tempat perayaan malam tahun baru 2023. Restoran ini menyajikan berbagai macam atraksi menghibur dan seru bagi kalian yang ingin menghabiskan suasana pergantian tahun.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah