IU Comeback, Rilis Teaser Penuh Teka-Teki untuk Prerelease Single Love Wins

- 15 Januari 2024, 23:35 WIB
Penyanyi populer asal Korea Selatan, IU telah merilis teaser prerelease untuk single terbarunya berjudul Love Wins. (Foto: Instagram/@dlwlrma)
Penyanyi populer asal Korea Selatan, IU telah merilis teaser prerelease untuk single terbarunya berjudul Love Wins. (Foto: Instagram/@dlwlrma) /

KARANGANYARNEWS - Penyanyi populer asal Korea Selatan, IU telah merilis teaser prerelease untuk single terbarunya berjudul ‘Love Wins’.

Dalam cuplikan singkat tersebut, penyanyi solo ikonik ini terlihat sedang menitikkan air mata. Jika dilihat lebih dekat akan terungkap tanggal rilis untuk single terbarunya yang ditunggu-tunggu, berjudul ‘Love Wins’.

Single ‘Love Wins’ sendiri akan dirilis pada 24 Januari pukul 18.00 KST.

Baca Juga: Soal Catut Dandim Sukoharjo yang Viral, Kapendam IV/Diponegoro Tegaskan TNI Netral

Lagu`Love Wins' ini akan menjadi karya pertama IU dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, IU merilis album ‘Lilac’ pada 2021 berjudul  ‘Celebrity’.

Para penggemar sudah lama menantikan comeback IU. Ia juga baru saja membuat akun TikTok baru untuk nantinya mempromosikan lagunya.

Lagu ‘Love Wins’ semakin menggugah rasa penasaran para penggemar dan netizen. Wawancara IU tentang cinta kembali menarik perhatian, disertai teaser yang sedikit dramatis.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film Terbaru 2024, Keren dan Seru Cocok buat Movie Date Bareng Ayang

Menurut penyanyi sekaligus penulis lagu itu, ia masih percaya akan adanya cinta. Ungkapan "cinta" bisa mengatasi kebencian. Komentar IU diyakini menjadi asal muasal lagu ‘Love Wins’.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x