Armand Maulana Rilis Single Anyar, Ungkap Momen Pacaran Bareng Dewi Gita

- 11 Januari 2022, 10:59 WIB
Penyanyi Armand Maulana meluncurkan single pada 11 Januari 2022 yang diberi judul Sampai Akhir Zaman. Single ini menceritakan kisah pacarannya dengan Dewi Gita. (Foto: Instagram/@armandmaulana04)
Penyanyi Armand Maulana meluncurkan single pada 11 Januari 2022 yang diberi judul Sampai Akhir Zaman. Single ini menceritakan kisah pacarannya dengan Dewi Gita. (Foto: Instagram/@armandmaulana04) /

KARANGANYARNEWS - Penyanyi Armand Maulana meluncurkan single pada 11 Januari 2022. Karya anyar itu ia beri judul Sampai Akhir Zaman.

Di akun Instagramnya, Armand Maulana mengumumkan single terbarunya sudah mulai bisa didengarkan di beberapa platform digital pada 11 Januari 2022.

"Sampai Akhir Zaman sudah ada di semua digital kesenangan kalian," ungkap sang musisi dalam postingannya di akun Instagram @armandmaulana04, Selasa, 11 Januari 2022.

Baca Juga: Pedangdut Seksi Velline Chu Ditangkap Polisi Karena Nyabu, Ini Profilnya

Pada unggahan lainnya, Armand Maulana menceritakan sekilas tentang single terbarunya.

"Single yang berawal tentang cerita cinta saya bersama istri sampai momen harus melepas anak perempuan satu-satunya saya untuk menuntut ilmu nun jauh di sana," tulis akun Instagram @armandmaulana04.

Single anyar ini merupakan hasil obrolan bareng Hindia dan Rayhan Noor, teman Armand Maulana yang mencoba mengambil bagian perjalanan kehidupan Armand Maulana bersama Dewi Gita.

Baca Juga: MU Beruntung, Main Tanpa Ronaldo Menang 1-0, Dua Gol Aston Villa Danulir

"Obrolan ini dijadikan sebuah karya yang amat personal buat saya," laniutnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x