MU Beruntung, Main Tanpa Ronaldo Menang 1-0, Dua Gol Aston Villa Danulir

- 11 Januari 2022, 08:26 WIB
MU vs Aston Villa. /Google Sports
MU vs Aston Villa. /Google Sports /

KARANGANYARNEWS-Manchester United benar-benar beruntung pada laga putaran ketiga Piala FA, Selasa (11/1/2021) dini hari.

Bermain di Stadion Old Trafford, The Red Devils mampu mengatasi Aston Villa 1-0 melalui gol semata wayang yang dicetak Scott McTominay pada menit ke-8.

Meski bermain di kandang, Manchester United justru dikurung tim The Villans di hampir sepanjang pertandingan dengan hanya penguasaan bola 43 persen saja. MU juga bermain tanpa bintang veteran Christiano Ronaldo.

Keberuntungan The Red Devils makin lengkap karena dua gol Aston Villa yang dicetak oleh Danny Ings (54') dan Ollie Watkins (59') dianulir oleh wasit Michael Oliver, setelah melihat tayangan ulang di Video Assistant Referee (VAR).

"Ketika ada VAR dan mereka membuat keputusan, Anda harus menerima, tak ada yang bisa mengubah. Memang mudah menyalahkan keberuntungan dan wasit. Tapi kami tak akan melakukan,” kata pelatih Aston Villa dalam konferesi pers, usai pertandingan.

Kemenangan Manchester United tersebut sekaligus membalaskan atas kekalahan pada pekan ke-6 Liga Inggris 2021/2022, dimana MU kalah 0-1 dari Aston Villa. Sehingga dalam dua kali pertemuan terakhir, hasil MU vs Aston Villa sama kuat, satu-satu.

Dengan kemenangan di putaran ketiga itu, selanjutnya pada putaran keempat Piala FA, Manchester United akan menghadapi Middlesbrough yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Mansfield Town 3-2.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x