Sandiaga Uno Siap Duet Bareng Prabowo Lagi di Pilpres 2024

- 5 November 2022, 16:27 WIB
Sandiaga Uno mengaku siap jika nantinya harus kembali berduet dengan Prabowo Subianto di pilpres 2024, mengingat dirinya pernah berpasangan dengan ketua umum Partai Gerindra itu pada 2019 silam. (Foto: Dok. Istimewa/rizka)
Sandiaga Uno mengaku siap jika nantinya harus kembali berduet dengan Prabowo Subianto di pilpres 2024, mengingat dirinya pernah berpasangan dengan ketua umum Partai Gerindra itu pada 2019 silam. (Foto: Dok. Istimewa/rizka) /

KARANGANYARNEWS - Sandiaga Uno Siap Duet Bareng Prabowo Lagi di Pilpres 2024. Sandiaga Uno menyebut telah berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto guna melakukan pertemuan membahas langkah politiknya di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Pak Prabowo kemarin sudah terhubung. Kebetulan kemarin sama-sama beliau sedang sibuk. Kebetulan hari ini akan berangkat ke London untuk kegiatan pemasaran dan investasi. Kami jadwalkan setelah kembalinya saya dari London," ungkap Sandiaga Uno, usai menghadiri Rakornas Genpi di Solo, Sabtu, 5 November 2022.

Kendati demikian, dirinya mengaku sudah mendapatkan instruksi dari Prabowo Subianto mengenai langkahnya dalam politik ke depan.

Baca Juga: Siap-siap! Elon Musk bakal Tarik Akun Twitter Centang Biru Rp125 Ribu per Bulan

"Pak Prabowo sudah memberikan instruksi jelas kepada saya. Fokus di tugas kementerian dan setiap langkah politik harus dikoordinasikan dengan beliau," terang Sandiaga Uno.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini mengaku siap jika nantinya harus kembali berduet dengan Prabowo Subianto di pilpres 2024 mendatang, mengingat dirinya pernah berpasangan dengan ketua umum Partai Gerindra itu pada 2019 silam.

"Namun keputusannya ada di partai politik. Pak Prabowo mengatakan sekarang sedang menggalang pembicaraan, tapi fokusnya tetap di kementerian. Apa pun rekomendasinya, apa pun pasangan calonnya demi kontribusi untuk NKRI, semua pun harus siap," tegasnya.

Baca Juga: Konser The Link NCT 127 di Jakarta Ricuh, 30 Orang Pingsan

Bagi Sandiaga Uno, suatu kehormatan untuk kembali bersanding dengan Prabowo Subianto.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x