Nyeri Asam Urat Karna Konsumsi Iso Babat, Obat Herbal dr Zaidul Akbar Peluruh Termujarab

- 1 Juli 2023, 16:35 WIB
Iso dan babat, penyebab utama kambuhnya asam urat. Berikut resep obat herbal dr Zaidul Akbar, cepat dan mujarab menyembuhkannya
Iso dan babat, penyebab utama kambuhnya asam urat. Berikut resep obat herbal dr Zaidul Akbar, cepat dan mujarab menyembuhkannya /Ilustrasi/ Freepik /Lifestylememory/

KARANGANYARNEWS - Tak hanya pemicu tingginya kolestrol, daging kurban terutama iso dan babat juga jadi penyebab kambuhnya penyakit asam urat. Untuk mencegah dan menyembukan paling cepat dan mujarab, berikut resep obat herbal dr Zaidul Akbar.

 

Gejala awal penyakit asam urat, memang tidak begitu terasa. Biasanya penderita mengetahui setelah penyakit asam urat akut, telahbersarang pada tubuhnya.

Gejala yang dirasa dan diderita setelah penyakit asam urat kronis, dantaranya nyeri yang tak terhankan, pembengkakan dan rasa panas pada persendian. Baik pada sendi lutut, pergelangan kaki, jari-jari kaki maupun jari-jari tangan.

 Baca Juga: Air Ketumbar Cespleng Turunkan Tinggi Kolestrol Daging Kurban, Resep Obat Herbal

Kunci penyembuhannya, dengan menurunkan kadar asam urat yang berlebih. Diantaranya mengubah pola makan serta gaya hidup lebih sehat, rutin memeriksa kadar asam urat, minum obat-obatan kimia,  olahraga teratur, dan menjaga keseimbangan berat badan.

Selain itu, disarankan juga perbanyak minum air putih, jauhkan diri dari stress, dan dapat juga menempuh penyembuhan dengan meminum resep obat herbal.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x