Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar: 5 Bumbu Dapur, Cespleng Sembuhkan Infeksi Paru-paru

- 15 Juni 2023, 22:05 WIB
Serai, salah satu dari lima bumbu dapur bahan resep obat herbal cespleng sembuhkan infeksi paru-paru ala dr Zaidul Akbar
Serai, salah satu dari lima bumbu dapur bahan resep obat herbal cespleng sembuhkan infeksi paru-paru ala dr Zaidul Akbar /PrianganTimurNews/

KARANGANYARNEWS - Secara medis, ditemukan 3 penyebab utama infeksi paru-paru. Diantaranya disebutkan karena virus, bakteri dan atau dikarenakan jamur. Tidak harus menjalani pengobatan secara medis, infeksi paru-paru mudah disembuhkan dengan resep obat herbal dr Zaidul Akbar berikut ini.

 

Sebagaimana diketahui pakar herbalis sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Termasuk diantaranya, infeksi paru-paru.

Beragam resep obat herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

 Baca Juga: Cespleng Normalkan Kadar Gula Darah: Berikut Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

Selain itu resep obat herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR. 

Penyakit Fisik dan Mental

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x