Cespleng Hilangkan Bau Mulut: Catat, 4 Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

- 2 Juni 2023, 14:35 WIB
Air Kelapa muda, salah satu bahan resep obat herbal menghilangkan bau mulut rekomendasi dr Zaidel Akbar
Air Kelapa muda, salah satu bahan resep obat herbal menghilangkan bau mulut rekomendasi dr Zaidel Akbar /Ilustrasi/ Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Tak banyak yang tahu, penyebab utama bau mulut sebenarnya karena permasalahan kesehatan dalam perut. Penyebab lain bau mulut yang membuat kurang percaya diri dan minumbulkan masalah kesehatan bagi penderitanya, dikarenakan sariawan dan atau kurang menjaga kebersihan mulut serta gigi.

 

 Untuk menghilangkan seluruh masalah bau mulut yang memicu berbagai penyebabnya tadi, berikut 4 resep obat herbal dr Zaidul Akbar. Salah satu diantaranya, berbahan air kelapa.

Resep obat herbal dr Zaidul Akbar, sangat praktis dan mudah dipraktekkan. Bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita, sehingga sangat mudah didapatkan dan harganya relatif murah.

 Baca Juga: Hanya Berbahan Daun Kelor: Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar, Mujarab Sembuhkan Peradangan

Itulah sebabnya, beragam resep obat herbal dr Zaidul Akbar sangat diminati masyarakat, karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Dalam memberikan resep ramuan obat herbal, dokter yang juga pendakwah ini menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Penyakit Fisik dan Mental

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x