Asam Urat Kambuh, Inilah Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar: Cespleng danMudah Membuatnya

- 24 Juni 2023, 10:35 WIB
Berbahan sambiloto kering dan tiga bumbu dapur, inilah resep obat herbal dr Zaidul Akbar cespleng menyembuhkan penyakit asam urat
Berbahan sambiloto kering dan tiga bumbu dapur, inilah resep obat herbal dr Zaidul Akbar cespleng menyembuhkan penyakit asam urat /Instagram/@m3151an

KARANGANYARNEWS - Asam urat, penyakit yang rentat kambuh setelah mengkonsumsi makanan dari daging berlebihan. Jikalau kambuh, berakibat penderita kesusahan melakukan aktifitas. Nah, prinsip pertama untuk detoksifikasi penyembuhan asam urat, dr Zaidul Akbar menyarankan beribadah dan olah raga.

 

Ibadah, sejatinya  bermanfaat untuk kesehatan. Salah satunya, dengan berwudhu secarabenar. Misalkan memasukan air ke dalam rongga hidung atau istimstar saat wudhu, ternyata sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Selain itu cara ampuh mencegah kambuhnya asam urat, gunakan ramuan resep obat herbal yang bahan bakunya ada di sekitar kita. Bahan-bahan mudah didapat, selain itu harganya pun cukup murah.

 Baca Juga: Cespleng Sembuhkan Keputihan, Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar Berbahan 3 Bumbu Dapur

Sebagaimana diketahui, berbagai resep obat herbal untuk penyembuhan secara tradisional sudah tidak asing lagi di seluruh belahan dunia, sebagai penyembuhan tradisional sejak jaman nenek moyang kita.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satu diantaranya, resep obat herbal untuk menyembuhkan asam urat.

Penyembuhan Islami

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x