3 Obat Herbal untuk Masalah Jantung, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 30 Juni 2023, 23:30 WIB
obat herbal untuk atasi serangan jantung, resep herbal dr Zadul Akbar.
obat herbal untuk atasi serangan jantung, resep herbal dr Zadul Akbar. /Freepik

KARANGANYARNEWS– Serangan jantung menjadi momok menakutkan bagi kesehatan. Bahkan, serangan jantung termasuk salah satu pembunuh nomor satu di dunia.

 

Penyakit jantung memiliki banyak ragam, mulai dari penyempitan pembuluh darah, gangguan otot jantung, hingga jantung coroner. Beberapa gejala jantung bermasalah antara lain rasa nyeri di area dada.

Banyak cara bisa dilakukan untuk mengatasi masalah jantung, salah satunya melakukan pola hidup sehat. Untuk mencegah seragan jantung, bisa menggunakan obat-obat herbal atau obat alami.

Baca Juga: Begini Cara Mengatasi Kanker dengan Daun Kelor, Obat Herbal ala dr Zaidul Akbar

dr Zaidul Akbar membagikan beberapa obat herbal untuk mengatasi masalah atau gangguan jantung. JIka dikonsumsi secara rutin, Insya Allah jantung akan baik-baik saja.

dr Zaidul Akbar adalah pakar herbal sekaligus pendakwah. Dia menyusun resep herbal dalam buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) yang menekankan pengobatan herbal.

Lewat buku Jurus Sehat Rasulullah, dr Zaidul Akbar mengenalkan berbagai macam pengobatan herbal yang diyakini merupakan metode pengobatan dari Rasulullah.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x