Cespleng Sembuhkan Stroke: Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar, Mudah dan Murah

- 21 Juli 2023, 19:35 WIB
Buah kurma, satu diantara 4 bahan resep obat herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar, cespleng teruntuk menyembuhkan penyakit stroke
Buah kurma, satu diantara 4 bahan resep obat herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar, cespleng teruntuk menyembuhkan penyakit stroke /instagram.com/rita_siucien

KARANGANYANYARNEWS – Secara medis penyakit stroke dikarenakan pecahnya pembuluh darah atau penyumbatan asupan darah ke otak, menyebbkan sebagian otak tidak mendapatkan pasokan darah pembawa oksigen yang diperlukan dan  berujung kematian sel atau jaringan pembuluh darah.

 

Tak harus menjalani pengobatan medis dan mengkunsumsi obat-obatan kimia yang rentan berefek samping, berikut resep obat herbal dr Zaidul Akbar cepat dan mujarab atau cespleng menyembuhkan penyakit stroke.

Sebagaimana diketahui, herbalis dan  pendakwah dr Zaidul Akbar, telah menyusun berbagai resep obat herbal. Baik teruntuk penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Termasuk salah satunya, resep obat herbal untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit stroke. 

 Baca Juga: Air Kelapa Muda Mujarab Sembuhkan Penyakit Liver: Rekomended, Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

Metode penyembuhan dengan resep obat herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x