Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar: Asam Jawa, Cespleng Teruntuk Detox Liver

- 5 Juli 2023, 17:05 WIB
Berbahan baku asam Jawa, inilah resep obat dir Zaidul Akbar mujarab teruntuk detox, mengembalikan fungsi liver pencuci racun dalam tubuh
Berbahan baku asam Jawa, inilah resep obat dir Zaidul Akbar mujarab teruntuk detox, mengembalikan fungsi liver pencuci racun dalam tubuh / Pixabai /

KARANGANYARNEWS – Tak banyak yang tahu, liver berperan sangat penting bagi kesehatan. Secara medis disebutkan, liver berfungsi teruntuk mengeluarkan kandungan seluruh racun dari dalam tubuh.

Untuk membersihkan atau lebih menormalkan liver berfungsi lagi sebagaimana mestinya, berikut resep obat herbal detox liver ala dr Zaidul Akbar yang hanya berbahan satu bumbu dapur.

Sebagaimana diketahui, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar telah banyak menyusun resep obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep obat herbal teruntuk detox atau menyehatkan liver.

 Baca Juga: Cespleng Luruhkan Hipertensi Karna Daging Kurban: Resep Obat Herbal, Ala dr Zaidul Akbar

Beragam resep obat herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Metode penyembuhan dengan resep obat herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

 Baca Juga: Nyeri Asam Urat Karna Konsumsi Iso Babat, Obat Herbal dr Zaidul Akbar Peluruh Termujarab

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x