Tinggi Kolestrol Kumsumsi Daging Kurban? Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar Solusinya

- 30 Juni 2023, 16:35 WIB
Bawang merah, salah satu bumbu dapur pencegah dan penurun tingginya kolestrol rekomendasi herbalis dan pendakwah dr Zaidul Akbar
Bawang merah, salah satu bumbu dapur pencegah dan penurun tingginya kolestrol rekomendasi herbalis dan pendakwah dr Zaidul Akbar /Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Tingginya kadar kolesterol, selain karena faktor keturunan, lebih sering disebabkan pola makan. Termasuk diantaranya, mengkunsumsi daging kurban Idul Adha. Baik daging kambing, dememikian juga daging sapi. Berikut resep obat herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar, mujarab dan cepat atau cespleng mencegah dan meluruhkan tingginya kolestrol.

 

Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh, pemicu munculnya berbagai penyakit akut. Untuk menurunkannya, banyak penderita yang harus bergantung mengkunsumsi obat-obatan kimia. Sebagaiman diketahui, obat-obatan kimia tidak aman bagi tubuh, karena sangat berefek samping.

Dokter yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

 Baca Juga: Cespleng, Mudah Didapat dan Dibuat: 8 Resep Obat Herbal, Peluruh Kolestrol Daging Kurban

Beragam resep obat herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep obat herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Pencegahan dan Penyembuhan

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x