Air Kelapa Muda Mujarab Sembuhkan Penyakit Liver: Rekomended, Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

- 20 Juli 2023, 12:05 WIB
Berbahan baku air kelapa muda, inilah resep obat herbal ramuan dr Zaidul Akbar yang menurutnya mujarab sembuhkan penyakit liver
Berbahan baku air kelapa muda, inilah resep obat herbal ramuan dr Zaidul Akbar yang menurutnya mujarab sembuhkan penyakit liver /pixabay//foto: pixabay

KARANGANYARNEWS – Jangan menganggap enteng penyakit liver yang dapat bereresiko akut dan fatal, walau gejala yang dirasakan penderita hampir sama penyakit lambung. Tak harus mengkunsumsi obat-obatan kimia, berikut resep obat herbal ala dr Zaidul Akbar yang berbahan baku air kelapa muda.

 

Herbalis yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar, sebagaimana diketahui telah banyak menyusun resep obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Selain itu resep obat herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

 Baca Juga: Nyeri Asam Urat Karna Konsumsi Iso Babat, Obat Herbal dr Zaidul Akbar Peluruh Termujarab

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Metode penyembuhan dengan resep obat herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Penyembuhan Tradisional

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x