Rambut Hitam Berkilau Tanpa Semir: Catat, Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

- 3 Agustus 2023, 15:35 WIB
Rambut memutih karena beruban? Tak butuh semir rambut, inilah resep obat herbal dr Zaidul Akbar, dijamin rambut hitam berkilau
Rambut memutih karena beruban? Tak butuh semir rambut, inilah resep obat herbal dr Zaidul Akbar, dijamin rambut hitam berkilau /Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Tak butuh semir penghitam rambut berbahan kimia. Jikalau rambut kalian memutih karena beruban, inilah resep obat herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar. Tanpa bahan kimia yang beresiko efek samping, dijamin rambut kalian hitam berkilau.

 

Sebagaimana diketahui, herbalis yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar, telah menyuasun berbagai resep obat herbal. Baik teruntuk pencegahan serta penyembuhan penyakit ringan maupun berat. Termasuk diantaranya, penghitam rambut yang memutih karena ubanan.

Beragam resep obat herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

 Baca Juga: 3 Bumbu Dapur Cespleng Percepat Promil, Resep Obat Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Selain itu, resep obat herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Jamu Tradisional

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x