3 Bumbu Dapur Cespleng Percepat Promil, Resep Obat Herbal Ala dr Zaidul Akbar

- 30 Juli 2023, 20:13 WIB
Murah dan mudah, inilah resep obat herbal teruntuk mempercepat Promil atau program kehamilan rekomendasi dr Zaidul Akbar
Murah dan mudah, inilah resep obat herbal teruntuk mempercepat Promil atau program kehamilan rekomendasi dr Zaidul Akbar /Pixabay / sasint

KARANGANYARNEWS – Murah dan mudah membuatnya, inilah resep obat herbal teruntuk pasangan suami istri atau Pasutri yang menginginkan segera dikaruniai buah hati. Hanya berbahan 3 bumbu dapur, resep obat herbal dr Zaidul Akbar ini mujarab mempercepat mempercepat program kehamilan atau promil.

 

Pakar herbal atau herbalis yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep  obat herbal untuk pencegahan dan penyembuhan penyakit ringan maupun penyakit berat.

Termasuk diantaranya resep obat herbal mempercepat program kehamilan atau promil, teruntuk pasangan suami istri yang menginginkan segera dikaruniai keturunan dan atau buah cinta kasihnya. 

 Baca Juga: Mudah Mujarab, 2 Resep Obat Herbal Penguat Tulang Punggung Ala dr Zaidul Akbar

Diperoleh keterangan, resep obat herbal dr Zaidul Akbar selain sangat praktis juga mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya di kanal YouTube dr Zaidul Akbar Officer.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x