Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar: 2 Bumbu Dapur, Mujarab Sembuhkan Campak dan Cacar Air

- 25 Juli 2023, 20:05 WIB
Berikut resep obat herbal dr Zaidul Akbar, disebutkan sangat mujarab dan mustajab penyembuhkan penyakit campak dan cacar air
Berikut resep obat herbal dr Zaidul Akbar, disebutkan sangat mujarab dan mustajab penyembuhkan penyakit campak dan cacar air /Ilustrasi/ Freepik/Freepik

KARANGANYARNEWS - Campak dan cacar air, selain rentan menular juga rawan menyerang semua usia. Gejala yang timbul dari dua penyakit karena infeksi virus pada kulit ini, ditandai munculnya ruam merah pada kulit. Berikut resep obat herbal dr Zaidul Akbar, berbahan 2 bumbu dapur mujarab sembuhkan campak dan cacar air.

 

Herbalis dan pendakwah dr Zaidul Akbar, sebagaimana diketahui telah banyak menyusun resep obat herbal untuk meyembuhkan penyakit ringan maupun berat. Termasuk diantaranya, campak dan cacar air.

Selain itu resep obat herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: 8 Penyakit Akut Hantui Penyuka Mie Instan, dr Zaidul Akbar: Catat, Resep Obat Herbal Penangkalnya

Metode penyembuhan dengan resep obat herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

 “Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” kata dia.

Penyembuhan Islami

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x