Sakit Kepala, Vertigo dan Migrain, Coba Resep Herbal dr Zaidul Akbar Ini

- 6 September 2023, 22:05 WIB
Resep herbal dr Zaidul Akbar atasi sakit kepala.
Resep herbal dr Zaidul Akbar atasi sakit kepala. /Pexel

KARANGANYARNEWS  – dr Zaidul Akbar membagikan resep herbal obat sakit kepala, vertigo dan migraine. Adapun resep herbal dr Zaidul Akbar ini dikenal ampuh sebagai solusi meredakan sakit kepala.

Rahasia obat alami untuk meredakan sakit kepala yang dibagikan dr Zaidul Akbar ini relatif mudah didapat di pasaran dengan harga murah. Pengolahan ramuan obat alami ini juga tidak sulit.

Selain membagikan obat alami untuk meredakan sakit kepala, dr Zaidul Akbar juga melengkapi dengan anjuran terapi bekam yang termasuk ke dalam sunnah Rasulullah SAW.

Baca Juga: 3 Resep Herbal Anti Pilek dr Zaidul Akbar, Banyak yang Cocok

Penjelasan resep obat alami dan terapi bekam yang terbukti ampuh meredakan sakit kepala ini dikutip dari kanal YouTube dr Zaidul Akbar Official.

Selain itu bisa melalui pengobatan menggunakan bahan-bahan herbal alami yang murah dan mudah ditemukan. Berikut ini dr Zaidul Akbar membagikan resep herbal alami untuk mengatasi sakit kepala, vertigo dan migraine.

dr Zaidul Akbar adalah pakar herbal sekaligus pendakwah. Dia menyusun resep herbal dalam buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) yang menekankan pengobatan herbal.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar, 1 Bumbu Dapur Cespleng Redakan Demam Tinggi

Lewat buku Jurus Sehat Rasulullah, dr Zaidul Akbar mengenalkan berbagai macam pengobatan herbal yang diyakini merupakan metode pengobatan dari Rasulullah.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x