3 Resep Herbal Anti Pilek dr Zaidul Akbar, Banyak yang Cocok

- 6 September 2023, 21:45 WIB
Resep herbal r Zaidul Akbar atasi pilek dan flu.flu
Resep herbal r Zaidul Akbar atasi pilek dan flu.flu /Pexels/Andrea Piacquadio

KARANGANYARNEWS - pilek atau flu kerap menjadi ancaman tidak saja pada musim hujan. Tapi juga pada musim pancaroba seperti ini. Berikut ini resep herbal dr Zaidul Akbar untuk mengatasi pilek.

Penyakit pilek atau kadang disebut infeksi sinus adalah peradangan atau pembengkakan jaringan yang melapisi sinus. Sinus tidak sehat karena tersumbat dan dipenuhi cairan.

Menurut dr Zaidul Akbar, bahan utaman untuk obat pilek adalah madu. Kemudian dapat dicampur dengan lemon atau cuka apel. Paduan herbal ini nanti yang diyakini mampu meredakan dan menyembuhkan pilek.

Baca Juga: Waspadai Asam Lambung, Cegah Ngantuk Tanpa Ngopi: Resep Herbal dr Zaidul Akbar

dr Zaidul Akbar adalah pakar herbal sekaligus pendakwah. Dia menyusun resep herbal dalam buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) yang menekankan pengobatan herbal.

Lewat buku Jurus Sehat Rasulullah, dr Zaidul Akbar mengenalkan berbagai macam pengobatan herbal yang diyakini merupakan metode pengobatan dari Rasulullah.

dr Zaidul Akbar mempelajari dunia pengobatan Islam melalui sebuah lembaga training selama sekitar satu tahun. Setelah beberapa tahun bekerja di rumah sakit, dr Zaidul Akbar menemukan dunia pengobatan Islam.

Baca Juga: Jeruk Nipis dan Madu Cespleng Sembuhkan Batuk Kering, Resep Herbal dr Zaidul Akbar 

dr Zaidul Akbar kerap membagikan metodep pengobatan, resep dan ramuan herbal melalui sosial media terutama Twitter, Instagram dan YouTube.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x