5 Bumbu Dapur Detox Paru-paru: Mujarab, Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

- 12 Agustus 2023, 21:35 WIB
Berbahan 5 bumbu dapur, inilah resep obat herbal dr Zaidul Akbar yang sangat mujarab dan cepat teruntuk detox dahak dan lendir paru-paru
Berbahan 5 bumbu dapur, inilah resep obat herbal dr Zaidul Akbar yang sangat mujarab dan cepat teruntuk detox dahak dan lendir paru-paru /Ilustrasi/ freepik/benzoix /

KARANGANYARNEWS – Waspadai, jangan diabaikan batuk berkepanjangan yang berlanjut sakit tenggorokan. Bisa jadi, gejala tersebut sebagai pertanda kian berlebih dan menggumpalnya dahak dan lendir pada paru-paru. Untuk meluruhkannya, berikut resep obat herbal dr Zaidul Akbar, mujarab teruntuk detox paru-paru.

 

Secara medis berlebihnya dahak dan lendir paru-paru dikarenakan penyakit asma, infeksi, alergi, virus, dan bakteri. Untuk meluruhkannya , tak harus mengkonsumsi obat-obatan kimia yang rentan berefek samping.

Sebagaimana diketahui, herbalis yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep obat herbal untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit.

 Baca Juga: Resep Obat Herbal Anti Penuaan Dini: Kencangkan Kulit Keriput, Ala dr Zaidul Akbar

Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Termasuk salah satu diantaranya, resep obat herbal teruntuk meluruhkan dahak dan lendir atau sering disebut juga detox paru-paru.

Disebutkan, resep obat herbal dr Zaidul Akbar sangat praktis dan mudah dipraktekkan, bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita. Selain murah, juga  mudah didapatkan.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x