Mujarab Luruhkan Tumor: Resep Herbal dr Zaidul Akbar, Berbahan 3 Buah

- 31 Agustus 2023, 19:35 WIB
Buah apel, satu diantara tiga buah bahan resep herbal peluruh tumor jinak dan tumor ganas ala dr Zaidul Akbar
Buah apel, satu diantara tiga buah bahan resep herbal peluruh tumor jinak dan tumor ganas ala dr Zaidul Akbar /Pixabay.com/

KARANGANYARNEWS - Tumor jinak hanya tumbuh dan berkembang di satu bagian tubuh, tidak menyebar dan menyerang ke bagian tubuh lainnya. Sedangkan tumor ganas yang sering disebut kanker, selain menyebar juga cenderung tumbuh kembali, meskipun sudah diangkat atau dioperasi. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, berbahan 3 buah mujarab meluruhkan tumor.

 

Secara medis, penyakit tumor dikarenakan sel membelah dan tumbuh secara berlebihan dalam tubuh. Saat sel-sel tua dalam tubuh mati, sel-sel yang baru akan tumbuh dan berkembang sesuai kebutuhan. Proses ini, terjadi secara terkendali dalam keadaan tubuh normal.

Namun demikian, jikalau sel-sel yang baru tumbuh tersebut berlebihan dan tidak terkendali, menyebabkan kemunculan tumor. Disebutkan, terdapat beberapa gejala umum yang mengindikasikan seseorang terpapar tumor.

 Baca Juga: Rambut Hitam Berkilau Tanpa Semir: Catat, Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

Diantaranya sering kali merasa tidak sehat, rasa lelah yang ekstrem, demam dan menggigil, hilangnya nafsu makan, turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas, dan berkeringat pada malam hari.

Untuk mengatasinya ada berbagai metode, selain menggunakan obat kimia juga bisa menggunakan pengobatan herbal yang berbahan dasar dari alam dan mudah mendapatkannya.  Hanya berbahan 3 buah berikut ini, ditambah madu.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x