Jeruk Nipis dan Madu Cespleng Sembuhkan Batuk Kering, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 6 September 2023, 20:45 WIB
Hanya berbahan jeruk nipis dan madu, berikut resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar mujarab sembuhkan batuk kering
Hanya berbahan jeruk nipis dan madu, berikut resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar mujarab sembuhkan batuk kering /Pixels/Pexels

KARANGANYARNEWS -  Kalian terserang batuk kering membandal alias tak kunjung reda, meski sudah meminum berbagai obat kimia? Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, berbahan baku jeruk nipis dan madu. Murah, dan mudah cara membuat. Namun sangat cepat dan mujarab atau cespleng menyembuhkannya. 

Batuk kering yang tidak mengeluarkan dahak, dapat menyerang siapa saja dan kapaan saja. Baik orang dewasa, demikian juga anak-anak. Gejala yang dirasakan penderita diantaranya, tenggorokan gatal dan atau terasa sakit.

Jika tidak cepat dan tepat penyembuhannya,  hingga bermingu-minggu diderita. Akibatnya, selain berisiko ketidaknyamanan juga sangat menghambat berbagai aktivitas penderitanya.

 Baca Juga: Jeruk Nipis dan Madu Cespleng Sembuhkan Batuk Kering, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Herbalis, dokter yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya, resep herbal untuk menyembuhkan batuk kering.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x