Waspadai Asam Lambung, Cegah Ngantuk Tanpa Ngopi: Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 6 September 2023, 21:05 WIB
Tak harus minum kopi yang berefek pada lambung, inilah tips dan resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar untuk mengusir rasa ngantuk
Tak harus minum kopi yang berefek pada lambung, inilah tips dan resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar untuk mengusir rasa ngantuk /Pixabay/ Engin_Akyurt/

KARANGANYARNEWS – Ingin mencegah ngantuk saat beraktifitas? Tak harus minum kopi yang tinggi kafein, berefek naiknya kadar asam lambung dalam pencernakaan, dan beresiko terpapar beberapa penyakit akut. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, teruntuk mencegah ngantu tanpa harus ngopi.

 

Sebagaimana diketahui dokter, pakar herbal yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Termasuk diantaranya, teruntuk mencegah ngantuk tanpa harus minum kopi.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

 Baca Juga: Jeruk Nipis dan Madu Cespleng Sembuhkan Batuk Kering, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya.

Madu dan Garam

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x