Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Tape Singkong, Mujarab Pelenyap Jerawat

- 2 September 2023, 22:05 WIB
Berbahan tape singkong, jahe dan kurma berikut resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab teruntuk melenyapkan jerawat membandel
Berbahan tape singkong, jahe dan kurma berikut resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab teruntuk melenyapkan jerawat membandel /Freepik

KARANGANYARNEWS - Obat-obatan kimia, pemakaian skincare dan perawatan secara khusus tak menjamin melenyapkan jerawat. Itulah yang sering dikeluhkan kaum Hawa, terutama yang wajahnya sering jerawatan. Untuk melenyapak jerawat membandel, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar yang hanya berbahan tape dan singkong dan jahe.

 Menurut dr Zaidul Akbar, jerawat yang membandel bukan karena kulit wajah yang bermasalah. Namun demikian, dikarekan organ tubuh yang bermasalah, terutama disebabkan ususnya kotor.

Karena itulah, jangan dianggap sepele jikalau usus kalian kotor. Selain memunculkan jerawat membandal, dapat juga menyebabkan penyakit berbahaya, autoimun salah satunya.

 Baca Juga: 5 Bumbu Dapur Detox Paru-paru: Mujarab, Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

Gejala lain yang dirasakan karena usus bermasalah diantaranya tubuh sering merasa lelah, letih, lesu, pusing, hingga nyeri otot dikarenakan tubuh terlalu banyak menyimpan racun dan kotoran.

Sebagaimana diketahui, herbalis yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya, resep herbal untuk melenyapkan jerawat membandal.

Pengobatan Tradisional

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x