Resep Herbal dr Zaidul Akbar, 1 Bumbu Dapur Cespleng Redakan Demam Tinggi

- 6 September 2023, 21:35 WIB
Hanya berbahan kunyit dan madu, inilah resep herbal dr Zaidul akbar cespleng teruntuk menyembuhkan demam di musim ekstrim
Hanya berbahan kunyit dan madu, inilah resep herbal dr Zaidul akbar cespleng teruntuk menyembuhkan demam di musim ekstrim /YouTube Indonesia Simple

KARANGANYARNEWS – Musim ekstrim yang ditandai panasnya siang hari dan dinginnya malam hari di  luar ambanag batas kewajaran saat ini, menyebabkan rawan dan rentannya berbagai penyakit. Diantaranya demam atau tubuh meriang, flu, pilek dan batuk. Tak harus minum obat kimia yang berefek samping, berikut resep herbal ala dr Zaidul Akbar.

 

Berbagai resep herbal untuk menyembuhkan penyakit ringan maupun berat, sebagaimana diketahui telah disusun dr Zaidul Akbar. Pakar herbal atau herbalis, dokter yang juga dikenal sebagai pendakwah.

 Berbagai resep herbal dr Zaidul Akbar, termasuk teruntuk menyembuhkan demam sangat diminati masyarakat. Selain mudah dibuat dan bahan-bahannya tersedia di sekitar kita, juga telah terbukti manjur menyembuhkan berbagai penyakit.

 Baca Juga: Waspadai Asam Lambung, Cegah Ngantuk Tanpa Ngopi: Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Metode penyembuhan dengan resep herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya," kata dia.

Jurus Sehat Ala Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x