Kayu Manis Cepat Mejarab Sembuhkan Diabetes: Catat, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 4 September 2023, 20:05 WIB
Hanya berbahan kayu manis, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk menormalkan kadar gula darah dalam tubuh kita
Hanya berbahan kayu manis, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk menormalkan kadar gula darah dalam tubuh kita /pexels.com/

KARANGANYARNEWS – Diabetes atau Ketidaknormalan  kadar gula dalam darah, memicu kerusakan berbagai organ vital dan jaringan tubuh. Diantaranya jantung, ginjal, mata, dan organ vital tubuh lainnya. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, cepat dan mujarab sembuhkan diabet.

 

Penyebab utama penyakit diabetes, secara medis dikarenakan organ tubuh yang berfungsi mengidapnya tidak lagi mampu menyerap kadar gula atau glukosa ke dalam sel dan memanfaatknnya sebagai bahan baku energi tubuh, berakibat terjadi penumpukan dan pengendapan glukosa dalam darah.

Resiko sseorang mengidap diabetes antara lain dikarenakan riwayat keluarga atau faktor keturunan, kurang vitamin D, berat badan berlebih atau obesitas, jarang beraktivitas atau berolahraga, dan usia yang telah di atas 45 tahun. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan juga terjadi sebelum berusia 45 tahun.

 Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Tape Singkong, Mujarab Pelenyap Jerawat

Untuk menyembuhkan penyakit diabetes tidak harus dengan obat-obatan yang berbahan kimia, dr Zaidul Akbar menyarankan cukup mengonsumsi 1 bahan ramuan resep herbal berikut ini.

Sebagaimana diketahui, herbalis sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal menyembuhkan penyakit diabetes

Pengobatan Tradisional

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x