Batuk Flu Demam di Musim Ekstrim: Murah Mudah Mujarab, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 6 September 2023, 20:35 WIB
Berbahan baku jahe, jeruk nipis, garam dan madu. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab sembuhkan batuk, flu dan deman
Berbahan baku jahe, jeruk nipis, garam dan madu. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab sembuhkan batuk, flu dan deman //Foto Pixabay/

KARANGANYARNEWS - Musim ekstrim melanda seluruh Indonesia, siang hari panasnya di luar batas kewajaran, malam dinginnya kelewatan. Batuk, flu, pilek dan demam kian banyak dideria seluruh usia. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, cepat mujarab sembuhkan berbagai penyakit di musim ekstrim.

 

Sebagaimana diketahui pakar herbal, akademisi kesehatan yang juga pendakwah dr Zaidul akbar telah menyusun resep herbal teruntuk myembuhkan berbagai penyakit ringan maupun berat.

Termasuk diantaranya resep herbal teruntuk menyembuhkan penyakit batuk, flu, pilek dan demam dampak musim ekstrim yang belakangan ini melanda seluruh daerah di wilayah Indonesia.

 Baca Juga: Kayu Manis Cepat Mejarab Sembuhkan Diabetes: Catat, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, bahan-bahan ramuan resep herbal dia banyak tersedia di sekitar kita dan  mudah didapatkannya.

Penyembuhan Secara Islami

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x