4 Bumbu Dapur Cepat Mujarab luruhkan Keputihan, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 23 September 2023, 12:05 WIB
Mujarab, mudah dan murah. Inilah 4 bumbu dapun bahan resep herbal dr Zaidul Akbar, teruntuk meluruhkan ketidaknormalan keputiahan
Mujarab, mudah dan murah. Inilah 4 bumbu dapun bahan resep herbal dr Zaidul Akbar, teruntuk meluruhkan ketidaknormalan keputiahan /Ilustrasi/ Pixels/Pexels

KARANGANYARNEWS – Semua wanita dipastikan pernah mengalami keputihan. Namun jika cairan yang keluar dari organ reproduksi wanita berubah warna, tektur dan berbau itu tandanya keputihan tidak normal. Berbahan 4 bumbu dapur, inilah resep herbal dr Zaidul akbar cepat dan mujarab luruhkan ketidaknormalan keputihan.

 

Keputihan, ditandai keluarnya lendir atau cairan dari organ reproduksi kaum Hawa. Dalam kondisi normal, keputihan tidak membahayakan bagi kesehatan. Keputihan, merupakan respon alami tubuh, teruntuk menjaga kelembapan dan kebersihan organ reproduksi wanita.

Saat wanita mengalami keputihan, lendir atau cairan yang keluar akan membawa sel mati dan bakteri. Pada kondisi normal, cairan yang keluar memiliki karakteristik tertentu. Berwarna bening atau putih, tidak berbau, dan teksturnya bisa berubah tergantung siklus menstruasi.

 Baca Juga: Imun Penangkal Flu dan Sakit Kepala Cuaca Ekstrem, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Keputihan yang tidak normal, menjadi tanda adanya infeksi penyakit seksual menular. Jika diabaikan, bisa menyebar ke organ lain. Diantaranya rahim, ovarium, saluran tuba hingga menular ke pasangan seksual.

Sebagaimana diketahui, dokter yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai penyakit.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x