2 Bumbu Dapur Peluruh Kesemuten dan Nyeri Sendi: Cepat Mujarab, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 6 Oktober 2023, 08:35 WIB
Berbahan 2 bumbu dapur, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab  cepat  sembuhkan kesemutan dan nyeri sendi
Berbahan 2 bumbu dapur, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab cepat sembuhkan kesemutan dan nyeri sendi /Freepik

KARANGANYARNEWS – Jangan anggap enteng jika kalian menderita Kesemutan atau parestesia. Karena selain sebagai gejala mati rasa juga memicu penurunan kemampuan indra peraba. Selebihnya juga menyebabkan kelemahan syaraf tubuh

 

Secaea medis kesemuten dikarenakan, kurangnya keseimbangan dan koordinasi gerak tubuh.Kesemutan paling sering terjadi pada jari, tangan, lengan, tungkai maupun kaki. Untuk menyembuhkannya berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, hanya berbahan baku 2 bumbu dapur, Murah dan mudah dibuat, namun mujarab serta cepat menyembuhkannya.

 Baca Juga: Wortel aplus 2 abuah Csspleng Musnhkan Tumor Ganas, Resep Herbal Ala dr Zaidul AKbar

Kesemuten dipicu oleh tekanan berkepanjangan pada saraf, disebabkan juga karena kekurangan vitamin atau mineral dan atau dikarenakan yang mempengaruhi syaraf ke otak dan sumsum tulang belakang.

Bila kesemutan berlangsung dengan disertai gejala lain seperti nyeri sendi dalam waktu yang lama, bisa jadi saraf-saraf dalam tubuh kita telah  mengalami kerusakan.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Waspadai dan segera upayakan kesembuhannya, karena jika kesemutan disertai nyeri sendi diabaikan berakibat penyakit akut yang mengancam keselamatan raga maupun jiwa. Semisal neurotpati, peredaran darah tidak lancar, hingga stroke.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah