Wortel aplus 2 abuah Csspleng Musnhkan Tumor Ganas, Resep Herbal Ala dr Zaidul AKbar

- 28 September 2023, 19:49 WIB
Berbahan sayuran wortel, buah bit  , buah apel dan madu inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab dan cepat teruntuk menyembuhkan tumor ganas
Berbahan sayuran wortel, buah bit , buah apel dan madu inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab dan cepat teruntuk menyembuhkan tumor ganas /Pixabay.com/

KARANGANYARNEWS- Tumor jinak tidak akan menyebar atau menyerang bagian tubuh yang lain, karena hanya tumbuh dan berkembang pada satu bagian tubuh. Sedangkan tumor ganas atau kanker, memiliki kecenderungan tumbuh dan berkembang kembali meskipun sudah diangkat dengan operasi medis.

 

Penyakit tumor, terjadi ketika sel membelah dan tumbuh secara berlebihan di dalam tubuh. Pada saat sel-sel tua dalam tubuh mati, sel-sel yang baru akan tumbuh dan berkembang sesuai kebutuhan. Proses ini, terjadi secara terkendali dalam keadaan tubuh normal.

Namun demikian, jikalau sel-sel yang baru tumbuh tersebut berlebihan dan tidak terkendali, maka hal tersebut akan menyebabkan kemunculan tumor.

 Baca Juga: 1 Bumbu Dapur Peluruh Benjolan BUah Dada Wanita, Resep Herbal Ala dr. Zaidul Akbar

Secara umum gejala yang dapat mengindikasikan tumor, antara lain sering kali merasa tidak sehat, rasa lelah yang ekstrem, demam dan menggigil, hilangnya nafsu makan, turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas, berkeringat pada malam hari.

Untuk mengatasinya ada berbagai metode, selain menggunakan obat kimia juga bisa menggunakan pengobatan herbal yang berbahan dasar dari alam dan mudah mendapatkannya yaitu dengan hanya menggunakan 3 buah ini dengan ditambahkan madu.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x