2 Bumbu Dapur, Cespleng Luruhkan Kista Tanpa Operasi: Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 23 September 2023, 13:05 WIB
Berbahan 2 bumbu dapur, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar cespleng meluruhkan penyakit kista tanpa operasi
Berbahan 2 bumbu dapur, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar cespleng meluruhkan penyakit kista tanpa operasi /Ilustrasi/ instagram@febyfebiola_/instagram@febyfebiola_

KARANGANYARNEWS – Meskipun bukan termasuk kanker, kista atau daging tumbuh abnormal ini juga membahayakan keselamatan nyawa. Hanya berbahan 2 bumbu dapur, berikut resep herbal peluruh kista ala dr Zaidul Akbar. Cepat dan mujarab atau cesepleng meluruhkan kista, tanpa operasi medis.

 

Secara medis penyakit kista yang dapat muncul pada beberapa bagian tubuh, disebabkan banyak hal. Diantaranya karena parasit, kondisi inflamasi kronis, cidera, dan penyumbatan pada saluran tubuh.

Selain itu dapat juga disebabkan infeksi, kondisi genetik, tumor, dan cacat sel kelainan pada perkembangan embrio. Untuk meluruhkannya, dapat melalui penyembuan secara medis, bisa juga dengan resep herbal.

 Baca Juga: Waspadai Asam Lambung, Cegah Ngantuk Tanpa Ngopi: Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Sebagaimana diketahui, berbagai resep herbal untuk penyembuhan secara tradisional sudah tidak asing lagi di seluruh belahan dunia, sebagai penyembuhan tradisional sejak jaman nenek moyang kita.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya, resep herbal teruntuk menghancurkan dan meluruhkan kista.

Kehalalan Obat

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x