Wajah Glowing Tanpa Jerawat: Catat, 3 Tips Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 6 Oktober 2023, 08:05 WIB
Kurang pede karena jerawat? Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar untuk menghilangkan jerawat dan membuat wajah glowing
Kurang pede karena jerawat? Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar untuk menghilangkan jerawat dan membuat wajah glowing /Pexels/Anna Nekrashevich

KARANGANYARNEWS – Kurang percaya diri karena Jerawat pada kulit wajah? Tak harus menjalani perawatan kecantikan berbiaya selangit. Catat, inilah 3 Tips mudah dan murah, resep herbal dr zaidul akbar. Selain cepat dan mujarab musnahkan jerawat membandel, sekaligus menjadikan wajah putih berseri atau glowing.

 Jerawat di wajah timbul akibat produksi minyak berlebihan, jerawat sering  muncul pada seseorang yang mulai mengalami masa pubertas. Namun demikian, orang dewasa pun sering muncul jerawat di wajahnya.

Herbalis, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan ringan maupun berat.

Baca Juga: Wortel aplus 2 abuah Csspleng Musnhkan Tumor Ganas, Resep Herbal Ala dr Zaidul AKbar

Tak hanya menyembuhkan  penyakit, tak sedikit juga resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk perawatan kecantikan, seperti membuat kulit wajah putih  bersih berseri atau glowing bebas jerawat, mengatasi gangguan haid, dan bahkan untuk progarm hamil atau promil.

Dijelaskan, resep herbal dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan secara Islami yang dikenal dengan nama Jurus Sehat Rasulullah atau JSR. Metode penyembuhan ini, menggunapan bahan alami atau herbal.

Penyakit Fisik dan Mental

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x