Percepat Dikaruniai Buah Hati, Resep Herbal Promil Ala dr Zaidul Akbar

- 23 Oktober 2023, 11:05 WIB
Mudah dibuat dan cespleng, iInilah resep herbal Promil, agar cepat dikaruniai si buah hati menurut dr Zaidul Akbar
Mudah dibuat dan cespleng, iInilah resep herbal Promil, agar cepat dikaruniai si buah hati menurut dr Zaidul Akbar /Ilustrasi/ freepik/jcomp/

KARANGANYARNEWS –teruntuk pasangan suami istri yang telah lama menikah namun belum juga dikaruniai si buah hati, wajib daicatat dan mencobanya. Inilah resep herbal Program kehamiln atau Promil ala dr Zaidul Akbar, berbhan 4 bumbu dapur percepat dikaruniai si buah hati.

 

Ramuan resep herbal program cepat hamil atau Promil ini, cocok juga teruntuk kalian yang telah punya anak, namun kepingin segera hamil untuk menambah anak atau sang buah hati lagi.

Sebagaimana diketahui, resep pengobatan herbal hingga saat ini masih sangat diminati masyarakat, karena terbukti manjur untuk mengobati berbagai penyakit atau gangguan kesehatan.

 Baca Juga: 2 Bumbu Dapur Peluruh Kesemuten dan Nyeri Sendi: Cepat Mujarab, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Herbalis yang juga Dokter dan pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Bukan hanya mengobati penyakit, resep herbal dr Zaidul Akbar juga ada yang khusus diperuntukan kaum wanita. Diantaranya, bebas jerawat, mengatasi gangguan haid, dan lainnya

Islam Mengatur Semuanya

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x