Nonton Video 'Who I Am' 2024: Kolaborasi Alan Walker, Putri Ariani dan Peder Elias Versi Baru 

- 27 Februari 2024, 18:51 WIB
Nonton Video 'Who I Am' 2024: Kolaborasi Alan Walker, Putri Ariani dan Peder Elias Versi Baru 
Nonton Video 'Who I Am' 2024: Kolaborasi Alan Walker, Putri Ariani dan Peder Elias Versi Baru  /Tangkap layar /YouTube HYPER MUSIC STUDIO

KARANGANYARNEWS - Alan Walker, musisi terkenal asal Norwegia, kembali menghadirkan kejutan dengan merilis versi baru dari single terbarunya yang berjudul ‘Who I Am’.

Kali ini, Walker memberikan sentuhan baru dengan video penampilan ‘Restrung’ yang menampilkan kolaborasi penyanyi Putri Ariani dan Peder Elias.

Video ini berhasil memukau penonton dengan pemandangan pegunungan salju di Andalsnes, Norwegia, yang menjadi latar dari penampilan mereka.

Dalam video versi baru ini, ‘Who I Am’ hadir dengan nuansa yang lebih mendalam.

Lagu introspektif ini tidak hanya menampilkan kekuatan EDM seperti pada rilis aslinya, melainkan juga memperlihatkan keindahan suara dan ciri khas masing-masing kolaborator.

Dikemas dalam sebuah EP, Walker berhasil mempertahankan elemen-elemen khas dari lagu ini, namun dengan sentuhan yang lebih segar dan berbeda.

Menariknya, Walker juga berhasil menghadirkan irama yang berbeda dalam versi ‘Restrung’ ini.

Irama folk yang diperkuat oleh bagian string dan paduan suara vokal memberikan kesan yang lebih dramatis dan emosional.

Hal ini membuktikan bahwa Walker mampu memadukan berbagai elemen musik secara apik untuk menciptakan karya yang unik dan menarik.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah