Bruno Mars Gelar Konser Tur Asia Tenggara Awal Tahun Ini, Indonesia Masuk Daftar?

- 11 Januari 2024, 22:05 WIB
Bruno Mars gelar konser tur Asia Tenggara awal tahun ini, Indonesia masuk daftar. Bruno Mars baru-baru ini mengumumkan kembalinya dia ke Asia Tenggara. (Foto: Instagram/@brunomars)
Bruno Mars gelar konser tur Asia Tenggara awal tahun ini, Indonesia masuk daftar. Bruno Mars baru-baru ini mengumumkan kembalinya dia ke Asia Tenggara. (Foto: Instagram/@brunomars) /

KARANGANYARNEWS - Bruno Mars Gelar Konser Tur Asia Tenggara Awal Tahun Ini, Indonesia Masuk Daftar? Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Bruno Mars baru-baru ini mengumumkan kembalinya dia ke Asia Tenggara, yakni Bangkok, Thailand, setelah enam tahun.

Konser Bruno Mars akan digelar di Rajamangala Stadium pada 30 Maret dengan prapenjualan Live Nation dimulai pada 25 Januari 2024.

Bruno Mars juga akan menggelar konser di Singapura pada 5 April di Singapore National Stadium untuk kali kedua setelah yang pertama berlangsung hampir enam tahun silam.

Baca Juga: Debat Cawapres, Gibran Tak Lagi Lontarkan Singkatan

Penjualan tiket konser di Thailand akan dibuka pada 26 Januari 2024 pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat.

Sementara untuk tiket presale di Singapura akan dibuka pada 19 Januari dan general sale pada 20 Januari, masing-masing akan dibuka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 waktu setempat.

Selain itu, Bruno Mars juga dijadwalkan manggung di Tokyo, Jepang selama tujuh hari. Konser akan berlangsung mulai 13, 14, 16, 18, dan 20 Januari 2024.

Pada November 2023 lalu sempat beredar rumor Bruno Mars akan memasukkan Indonesia ke dalam jadwal tur konser Asianya.

Baca Juga: Kemenag Solo Mantu, 9 Pasang Pengantin Ikuti Nikah Massal

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x