BERAKING NEWS: Spoiler One Piece 1105 Kapan Rilis? Sanji Berhasil Selamatkan Vegapunk

- 26 Januari 2024, 08:13 WIB
BERAKING NEWS: Spoiler One Piece 1105 Kapan Rilis? Sanji Berhasil Selamatkan Vegapunk
BERAKING NEWS: Spoiler One Piece 1105 Kapan Rilis? Sanji Berhasil Selamatkan Vegapunk /X @pewpiece

KARANGANYARNEWSSpoiler One Piece 1105, Penggemar setia komik dan manga One Piece pasti sudah tak sabar menantikan rilisnya chapter terbaru, One Piece 1105, yang akan tersedia pada Minggu, 28 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Spoiler terbaru dari chapter ini telah membuat para penggemar semakin penasaran dengan kelanjutan cerita yang semakin menegangkan.

Dalam spoiler One Piece 1105, kita akan melihat aksi seru dari para karakter favorit, termasuk Sanji yang berhasil menyelamatkan Vegapunk dengan mengirim Bonney ke Vacuum Rocket.

Baca Juga: LINK NONTON One Piece Episode 1089 Sub Indo Gratis FULL HD dan Spoiler Bajak Laut Topi Jerami Bertemu Jewelry

Namun, ketegangan semakin meningkat ketika Saturn memberi tahu Vegapunk bahwa dia telah memerintahkan penghancuran kapal evakuasi Egghead.

Bagaimana kelanjutan kisah ini? Siapakah musuh tak dikenal yang berhasil menghancurkan kapal perang angkatan laut?

Dalam chapter ini, kita juga akan melihat aksi dari Nami, Robin, Chopper, Brook, Lilith, Zoro, Lucci, Jinbe, dan Kuma yang semakin mempertegas alur cerita yang semakin menarik.

Dengan berbagai konflik yang semakin memanas, para penggemar dijamin akan terpaku pada setiap halaman cerita yang penuh dengan kejutan dan aksi seru.

Bagi para penggemar setia One Piece, jangan lewatkan kesempatan untuk membaca chapter terbaru ini secara legal dan gratis melalui layanan MangaPlus by Shueisha.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x