LINK NONTON One Piece Episode 1089 Sub Indo Gratis FULL HD dan Spoiler Bajak Laut Topi Jerami Bertemu Jewelry

- 14 Januari 2024, 21:15 WIB
 Nonton one piece episode 1089 sub indo gratis  Bilibili
Nonton one piece episode 1089 sub indo gratis Bilibili /deviantart.com/

KARANGANYARNEWS - Berikut informasi link nonton One Piece arc Egghead episode 1089 sub Indo terbaru lengkap spoiler. Pekan ini, para penggemar anime One Piece akan disuguhkan dengan episode 1089 yang membuka arc Egghead.

Nonton One Piece Episode 1089 terbaru ini akan menampilkan Bajak Laut Topi Jerami yang berlabuh di Pulau Egghead dan bertemu secara tidak sengaja dengan Jewerly Bonney.

Dalam episode terbaru yang berjudul “Entering a New Chapter! Luffy and Sabo's Paths”, para penggemar akan disajikan dengan adegan seru ketika Bajak Laut Topi Jerami tiba di Pulau Egghead.

One Piece episode 1089 dapat disaksikan melalui layanan streaming BStation (Bilibili TV) dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) pada Minggu, 7 Januari 2024 pukul 12.00 WIB.

Anime One Piece merupakan adaptasi dari manga karya Eiichiro Oda dan telah menjadi salah satu anime paling populer di dunia.

Dalam episode terbaru ini, para penggemar akan dapat menikmati petualangan seru dari para karakter kesayangan, seperti Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Sanji, dan lainnya.

Baca Juga: Nonton Reality Show Nana Tour with Seventeen Episode 1 Subtitle Indonesia di Vidio: Petualangan Seru Boy Group

Spoiler One Piece Episode 1089

Sebelumnya, episode 1088 menampilkan keadaan Pulau Amazon Lily yang rusak parah akibat sebuah pertempuran. Boa Hancock bersama Silver Rayleigh dan Shakuyaku terlihat tengah berada di tengah situasi yang genting.

Dalam episode terbaru, diperkirakan akan ditampilkan kilas balik alasan Hancock bersama Rayleigh sekaligus insiden yang membuat Pulau Amazon Lily berantakan.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah