Sinopsis Dan Jadwal Tayang Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Sub Indo Episode 10 Di Sini.

- 10 September 2023, 12:05 WIB
Sinopsis Dan Jadwal Tayang Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Sub Indo Episode 10
Sinopsis Dan Jadwal Tayang Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Sub Indo Episode 10 /Youtube/Muse Indonesia

KARANGANYARNEWS - Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 10 yang akan tayang pada Minggu, 10 September 2023. Simak sinopsis dan jadwal tayang anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 sub Indo di sini.

Terlihat perkembangan hubungan antara Rudeus, Nanahoshi, dan Fitz. Siapa sangka, Rudeus ternyata mulai merasakan perasaan khusus terhadap Fitz, yang sebenarnya adalah seorang laki-laki.

Pada episode Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 sebelumnya, Rudeus berhasil menemukan Nanahoshi, seorang gadis yang berasal dari dunia yang sama dengan Rudeus, tetapi tidak bereinkarnasi.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1075 Gratis: Akhir dari Pertarungan Luffy dan Kaido, Wano Akhirnya Merdeka?

Nanahoshi juga salah satu korban dari insiden teleportasi yang terjadi di dunia fantasi. Rudeus bersimpati dengan Nanahoshi dan bersedia membantunya mencari cara untuk kembali ke dunia asalnya.

Namun, hubungan mereka tidak disukai oleh Fitz, seorang pria tampan yang juga merupakan teman dekat Rudeus.

Fitz merasa cemburu dan tersingkirkan oleh kedekatan Rudeus dan Nanahoshi. Dia juga merasa ada sesuatu yang aneh dengan Nanahoshi, yang tampaknya menyembunyikan rahasia besar.

Yang lebih mengejutkan lagi, Rudeus ternyata mulai jatuh cinta pada Fitz, meskipun dia tahu bahwa Fitz adalah seorang laki-laki.

Baca Juga: Sudah Rilis! Vivo V29 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah