Nonton One Piece Episode 1075 Gratis: Akhir dari Pertarungan Luffy dan Kaido, Wano Akhirnya Merdeka?

- 10 September 2023, 10:30 WIB
Nonton One Piece Episode 1075 Gratis
Nonton One Piece Episode 1075 Gratis /capture/Youtube Sobat Anime

KARANGANYARNEWS - Link Nonton One Piece Episode 1075 Sub Indo di Bstation/Bilibili dan iQIYI DISINI. Anime One Piece Episode 1075 Subtitle Indonesia akan segera tayang pada hari Minggu, 10 September 2023.

Episode terbaru menampilkan adegan klimaks dari pertarungan antara Luffy dan Kaido, yang telah berlangsung sejak beberapa episode lalu. Apakah Luffy berhasil mengalahkan Kaido dan membebaskan negeri Wano dari tiraninya?

One Piece Episode 1075 Subtitle Indonesia berjudul “Doa Selama 20 Tahun Merebut Kembali Negara Wano”. Judul ini mengacu pada harapan dan impian para penduduk Wano yang telah menderita di bawah kekuasaan Orochi dan Kaido selama dua dekade.

Baca Juga: Kapan Musim Hujan Tiba? Ini Dia Prediksi Lengkap BMKG

Mereka menunggu kedatangan pahlawan yang akan mengembalikan kejayaan Wano sebagai negeri samurai. Salah satu pahlawan yang ditunggu-tunggu adalah Monkey D. Luffy, kapten Bajak Laut Topi Jerami.

Luffy memiliki tekad yang kuat untuk mengalahkan Kaido, salah satu dari empat Yonko, yang merupakan musuh terkuat yang pernah dihadapinya. Luffy juga ingin membantu temannya, Momonosuke, putra dari Oden Kozuki, mantan shogun Wano yang dibunuh oleh Kaido.

Untuk melawan Kaido, Luffy harus menggunakan teknik baru yang ia pelajari selama berlatih di penjara Udon. Teknik ini adalah Gear 5, sebuah bentuk transformasi yang meningkatkan kekuatan dan kecepatan Luffy secara drastis.

Dengan Gear 5, Luffy mampu menyamai kekuatan naga milik Kaido, yang merupakan salah satu makhluk terkuat di dunia.

Namun, pertarungan antara Luffy dan Kaido tidak mudah. Kaido juga memiliki kekuatan dan pengalaman yang luar biasa. Ia juga memiliki sekutu-sekutu yang kuat, seperti Big Mom, salah satu Yonko lainnya, dan anggota Bajak Laut Binatang Buas.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah