Pulang Wamil, Jin BTS Langsung Ditunjuk jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

- 2 Juli 2024, 21:05 WIB
Jin BTS akan menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade Paris 2024 setelah menyelesaikan tugas wajib militer (Wamil) bulan lalu. (Foto: Instagram/@jin)
Jin BTS akan menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade Paris 2024 setelah menyelesaikan tugas wajib militer (Wamil) bulan lalu. (Foto: Instagram/@jin) /

KARANGANYARNEWS - Pulang Wamil, Jin BTS Langsung Ditunjuk jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024. Belum genap sebulan setelah menyelesaikan wajib militer (Wamil), Jin BTS sudah menampilkan berbagai macam gebrakan.

Setelah membuat kejutan untuk para fans, yakni sehari setelah dibebastugaskan dari wajib militer, anggota tertua BTS itu memberi sebuah hadiah untuk fans berupa pelukan kepada 1000 Army di acara fanmeeting, bertepatan dengan ulang tahun debut kesebelas BTS yang jatuh pada Kamis, 13 Juni 2024.

Setelah menyelesaikan wamil bulan lalu, Jin yang menjadi satu-satunya member BTS telah menuntaskan kewajibannya pada negara, mengungkap jadwalnya mulai padat.

Baca Juga: Kontrak Klub Belgia Habis, ke mana Marselino Ferdinan bakal Bermain Musim Depan?

Dilansir dari The Korea Times, Selasa, 2 Juli 2024, sumber dalam industri musik mengatakan ia akan menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade Paris 2024. Member tertua BTS dikabarkan akan terbang ke Prancis untuk ikut serta dalam relay obor, namun lokasi acara dan jadwalnya tidak diungkapkan.

Torchbearer atau pembawa obor mendapatkan popularitas besar dan merupakan kata paling dicari dan disebutkan setelah berita Jin akan berpartisipasi di Olimpiade Musim Panas Paris 2024, meningkatkan popularitasnya di dunia.

Sementara itu, Jin BTS digadang juga akan merilis single barunya di paruh kedua 2024. Ia juga mengirim pesan kepada Army melalui akun Weverse-nya.

Baca Juga: Peluang Bisnis Es Teh Manis, Cuannya Segar Menggiurkan

"Aku sedang menggarap musik dan syuting variety show. Aku akan berusaha fokus pada pekerjaanku saat ini, sekaligus tampil sebanyak mungkin. Hasilnya akan keluar dalam beberapa waktu ke depan, jadi tunggu saja sebentar lagi," ungkapnya. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: The Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah