Luar Biasa! Campaign Suga BTS dengan Brand Valentino Diserbu Pelanggan hingga Ludes

- 29 Januari 2024, 22:11 WIB
Campaign Suga BTS dengan brand Valentino diserbu pelanggan hingga ludes. Kemunculan Suga BTS di kampanye pakaian pria terbaru untuk koleksi S/S 2024 - Valentino sukses menjadi topik hangat. (Foto: Instagram/@maisonvalentino)
Campaign Suga BTS dengan brand Valentino diserbu pelanggan hingga ludes. Kemunculan Suga BTS di kampanye pakaian pria terbaru untuk koleksi S/S 2024 - Valentino sukses menjadi topik hangat. (Foto: Instagram/@maisonvalentino) /

KARANGANYARNEWS - Campaign Suga BTS dengan Brand Valentino Diserbu Pelanggan hingga Ludes. Kemunculan Suga BTS di kampanye pakaian pria terbaru untuk koleksi S/S 2024 - Valentino sukses menjadi topik hangat dengan penampilan sempurnanya hingga membuat server crash.

Kini Suga BTS kembali membuktikan lagi impact-nya, item yang dikampanyekan sukses diserbu banyak orang dan sold out, Kamis, 25 Januari 2024.

Penjualan di cabang Store Valentino, Thailand kali ini murni karena dirinya. Suga sendiri yang memilih item dikenakan dalam foto promosi Valentino ini, terutama tas yang ia bawa.

SA mengatakan "Karena pengaruh Suga bukanlah sesuatu yang dapat dikendalikan oleh brand".

Baca Juga: Fungsi dan Cara Menggunakan Flipside, Fitur Baru Instagram untuk Berbagi Banyak Foto

Beberapa saat setelah promosi tersebut dirilis, para konsumen secara cepat melakukan check out melalui website dan secara langsung mengunjungi Valentino Store.

Selain itu, berdasarkan informasi terbaru, menurut salah satu sales person Valentino Store di Jepang, tas yang Suga BTS pakai di salah satu promosi #ValentinoNarratives menjadi topik panas dan telah sold out di seluruh store nasional Valentino Jepang dan masih belum tahu kapan akan restock.

Tas yang sama dari women's collection juga mengalami penjualan cepat dan kemungkinan akan sold out dalam waktu dekat.

Baca Juga: Kesatria Bengawan Solo Perkasa di Derby Jateng IBL Tokopedia 2024, Tumbangkan Satya Wacana

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x