Kesatria Bengawan Solo Perkasa di Derby Jateng IBL Tokopedia 2024, Tumbangkan Satya Wacana

- 29 Januari 2024, 18:05 WIB
Kesatria Bengawan Solo berhasil memenangkan derby Jateng melawan Satya Wacana Saints Salatiga dalam pekan ketiga IBL Tokopedia 2024 di Sritex Arena, Minggu, 28 Januari 2024. (Foto: Dok. IBL Indonesia)
Kesatria Bengawan Solo berhasil memenangkan derby Jateng melawan Satya Wacana Saints Salatiga dalam pekan ketiga IBL Tokopedia 2024 di Sritex Arena, Minggu, 28 Januari 2024. (Foto: Dok. IBL Indonesia) /

KARANGANYARNEWS – Kesatria Bengawan Solo Perkasa di Derby Jateng IBL Tokopedia 2024, Tumbangkan Satya Wacana. Kesatria Bengawan Solo berhasil memenangkan derby Jawa Tengah (Jateng) melawan Satya Wacana Saints Salatiga dalam pekan ketiga IBL Tokopedia 2024 di Sritex Arena, Minggu, 28 Januari 2024.

Pertandingan derby Jawa Tengah mempertemukan Kesatria Bengawan Solo dengan Satya Wacana Saints Salatiga berjalan cukup ketat sejak peluit pertama terdengar di Sritex Arena.

Sang Kesatria, julukan pemain Kesatria Bengawan Solo memulai quarter pertama dengan tempo permainan lambat yang dapat diimbangi Satya Wacana.

Nuke Tri Saputra membuka poin pertama bagi Kesatria Bengawan Solo melalui tembakan tiga angka.

Baca Juga: Iriana Jokowi Pose 2 Jari saat Kunker di Jateng, Begini Kata Gibran

Sementara Henry Cornelius Lakay mencetak dua poin pertama bagi Satya Wacana Saints Salatiga melalui low post play.

Sempat tertinggal delapan poin di awal quarter pertama, tim di bawah asuhan coach Meldy mampu mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan 13-13 melalui tembakan tiga angka Kentrell Barkley di sisa waktu kurang dari tiga menit.

Tercatat hingga quarter pertama berakhir, tim bermarkas di Sritex Arena Solo ini berhasil unggul setengah bola atas tim tamu dengan skor 18-17.

Pemain asing Satya Wacana, Tyree Robinson membuka poin pertama di quarter kedua melalui alley-oop dunk yang berhasil ia selesaikan dengan baik atas alley-oop pass dari rekan setimnya, Isaac.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x