Dianggap Bohong Bertemu BTS, Wirda Mansur Jadi Bulan-bulanan Netizen Lagi  

- 24 Juni 2022, 19:59 WIB
Wirda Mansur kembali dihujat netizen setelah mengaku bertemu grup boy Korea Selatan BTS.
Wirda Mansur kembali dihujat netizen setelah mengaku bertemu grup boy Korea Selatan BTS. /Instagram @rumpi_gosip

 

KARANGANYARNEWS – Setelah Ustadz Yusuf Mansur menjadi bahan gunjingan netizen, kali ini giliran anaknya, Wirda Mansur, menjadi sorotan.

Gara-garanya, dalam sebuah video Wirda Mansur mengaku pernah bertemu dengan grup boy KoreaSelatan BTS di depan teman-temannya. Video lama Wirda Mansur itu pun langsung viral.

Dalam video tersebut, Wirda Mansur menceritakan kepada tema-temannya tentang pengalamannya pernah bertemu dengan para personel BTS.

Baca Juga: Warga Geruduk Rumah, Ustadz Yusuf Mansur Posting  Foto di Yaman, Netizen: Mau Kabur Tadz?

 “Gue pernah kok ketemu sama mereka. Cuman pada saat itu gue nggak tau BTS itu siapa,” kata Wirda Mansur dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat, 24 Juni 2022.

Mendengar cerita itu, teman-teman Wirda Mansur langsung berteriak histeris. Mereka terkaget-kaget, kagum dan iri dengan pengalaman Wirda Mansur yang bertemu grup boy kondang asal Korea Selatan itu..

Masih dalam video itu, Wirda Mansur mengaku dirinya juga heran mengapa bisa bertemu BTS. Saat bertemu, Wirda Masur mengatakan tidak begitu tahu tahu grup yang ada di bawah naungan HYBE itu.

Baca Juga: Ini Daftar Keinginan Wirda Mansur, Salah Satunya Berpenghasilan Rp 100 M Sehari, Netizen: Halu!

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x