Warga Geruduk Rumah, Ustadz Yusuf Mansur Posting  Foto di Yaman, Netizen: Mau Kabur Tadz?

- 22 Juni 2022, 19:53 WIB
Ustadz Yusuf Mansur.
Ustadz Yusuf Mansur. /Instagram @yusufmansurnew

KARANGANYARNEWS – Ustadz Yusuf Mansur kembali membuat hebih netizen. Puluhan orang menggreduk rumah Sang Ustadz di kawasan Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin, 20 Juni.

Kedatangan sekitar 30 orang itu ingin berdialog dengan Ustadz Yusuf Mansur terkait program investasi yang diikuti 250 pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Bogor. Namun, Ustadz Yusuf Mansur tidak muncul. 

“Kami hanya ingin berdialog, meminta kejelasan. Namun hanya ketemu orang yang ngaku kuasa hukumnya. Utstadz-nya kabur,” kata Sekretaris Yayasan Pelita Lima Pilar atau perwakilan massa, Herry M Joesoef.

Baca Juga: Ustadz Yusuf Mansur Kerap Todong Jamaah Sedekah, Begini Komentar Tiga Ulama Besar

Menurut Herry, dirinya bersama warga berusaha untuk bertemu dengan Ustaz Yusuf Mansur. Namun, sang ustadz tidak pernah memenuhi undangan yang mereka berikan.

“Undangannya dua kali tidak datang. Kita datangi, ngacir. Enggak tahu kabur ke mana. Katanya ke Yaman, katanya lagi ke Singapura. Enggak tahu mana yang benar,” ujar Herry.

Ustadz Yusuf Mansur memnag tidak ada di rumah saat 30 orang datang menggreduk. Ustadz yang dikenal dengan cermah sedekah itu ternyata sedang berada di Yaman.

Baca Juga: Ustadz Yusuf Mansur Suka Paksa Jamaah Sedekah, Begini Komentar Menohok Buya Yahya

Melalui akun Instagram pribadi, Ustadz Yusuf mansur mengunggah foto diri saat acara di Yaman sudah selesai, dan akan melanjutkan perjalanan ke Mesir.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah