Apa Itu Paytren yang Bikin Ustadz Yusuf Mansur Marah-marah?

- 10 April 2022, 03:50 WIB
Logo Paytren.
Logo Paytren. /paytren.co.id

KARANGANYARNEWS - Ustaz Yusuf Mansur tengah menjadi sorotan usai video marah-marahnya gara-gara kesulitan dana sebanyak Rp 1 triliun untuk Paytren.

“Katanya ah Mansur, saham, saham, saham, saham, jangan saham, Paytren lo urusin. Emang kita lagi ngurusin ape? Emang kita ngurusin saham itu ngurusin apa?

Emang kita masuk perusahaan sana, perusahaan sini, menyebut ini, menyebut itu, emang buat siapa?” kata Yusuf Mansur dalam video yang beredar sejak Jumat (8/4/2022).

Baca Juga: Ini Profil Lengkap Ustadz Yusuf Mansur yang Marah-marah Soal Paytren, Pernah Dipenjara Dua Kali

Apa sebenarnya Paytren yang membuat Ustdaz Yusuf Mansur pontang-panting dan kemudian marah-marah di video?

Dilansir dari laman paytren.co.id, Paytren adalah anjungan tunai mandiri uang elektronik (e-money) berbentuk digital aplikasi dalam bidang jasa pembayaran online.

Sejumlah tagihan bisa dibayar lewat Paytren, antara lain listrik, air PAM, tiket pesawat, kereta api, bis, travel, voucher game, sedekah, hingga kebutuhan lainnya.

Baca Juga: Viral Video Ustadz Yusuf Mansur Marah-marah, Kronologi Lengkap Penyebab, Komentar Netizen, dan Kasus Hukumnya

Dengan kata lain, Paytren adalah sebuah aplikasi digital payment yang mempermudah dalam melakukan pembayaran berbagai transaksi.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah