Fungsi dan Cara Menggunakan Flipside, Fitur Baru Instagram untuk Berbagi Banyak Foto

- 29 Januari 2024, 21:45 WIB
Fungsi dan cara menggunakan flipside, fitur baru Instagram untuk berbagi banyak foto. Instagram kenalkan fitur terbarunya, yakni finsta atau disebut flipside. (Foto: Pixabay/solenfeyissa)
Fungsi dan cara menggunakan flipside, fitur baru Instagram untuk berbagi banyak foto. Instagram kenalkan fitur terbarunya, yakni finsta atau disebut flipside. (Foto: Pixabay/solenfeyissa) /

KARANGANYARNEWS - Fungsi dan Cara Menggunakan Flipside, Fitur Baru Instagram untuk Berbagi Banyak Foto. Instagram memperkenalkan fitur terbarunya, yakni "finsta" atau disebut "flipside". Fitur ini memungkinkan pengguna membuat ruang pribadi di profil mereka untuk berbagi lebih banyak foto pribadi dengan teman, tanpa harus membuat akun terpisah.

Fitur Flipside ini muncul mulai Kamis, 25 Januari 2024 dengan cara memencet tombol bagian kanan bawah di profil, berbentuk seperti kunci.

Instagram mendeskripsikan "flipside" sebagai "ruang baru hanya untuk kamu dan temanmu", di mana hanya orang terpilih yang dapat melihat bagian profil dan kontennya.

Baca Juga: Kesatria Bengawan Solo Perkasa di Derby Jateng IBL Tokopedia 2024, Tumbangkan Satya Wacana

Adapun untuk mengakses sisi lain pengguna, saat ini belum semua akun memiliki akses ke fitur "flipside".

Flipside Instagram bisa dibilang mirip second account. Bedanya, pengguna tak perlu membuat akun baru untuk menampilkan profil berbeda dalam Flipside Instagram.

Tujuan fitur ini adalah pengguna tidak perlu membuat akun kedua, sehingga di fitur ini pengguna tidak perlu “jaga image”.

Pengguna bisa tetap tampil jujur atau megunggah konten pribadi di akun utama. Pengguna hanya beralih dari satu sisi ke sisi lain.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x