Akun Instagram Zara Dibajak, Ridwan Kamil Beri Pesan Sarat Petuah

- 23 Juni 2022, 13:52 WIB
Akun Instagram Camillia Laetitia Azzahra atau Zara sempat dibajak orang tak dikenal. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun memberikan pesan sarat petuah bagi putrinya. (Dok. Instagram/@ridwankamil)
Akun Instagram Camillia Laetitia Azzahra atau Zara sempat dibajak orang tak dikenal. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun memberikan pesan sarat petuah bagi putrinya. (Dok. Instagram/@ridwankamil) /

KARANGANYARNEWS - Akun Instagram putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau sering disapa Zara sempat dibajak orang tak dikenal sekira dua hari. Namun tak berselang lama akun itu bisa diambil alih kembali.

Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya memberikan tanggapan ditujukan kepada buah hatinya terkait akunnya yang sempat dibajak.

"Akun IG Zahra @camilliazr yang sempat di-hack selama dua hari sudah kembali. Alhamdulillah," tulis pria yang akrab disapa Kang Emil.

Kepada putri tercinta, gubernur Jawa Barat itu pun menuliskan pesan sarat petuah.

Baca Juga: Penumpang Kereta Api Eksekutif Dilecehkan, Erick Thohir Minta Pelaku Diseret ke Meja Hijau

"Zara, setiap kita siap-siap akan diuji sesuai level kita masing-masing. Kita tidak bisa punya kekuatan mengatur takdir kepada kita, tapi kita punya kekuatan untuk mengatur cara kita merespons kepada takdir tersebut," pesan Ridwan Kamil kepada Zara.

Tak lupa dirinya juga memuji putri cantiknya yang tetap tenang ketika tahu tiba-tiba akunnya menghilang dan tak bisa digunakan.

"Walau kemarin akunmu dicuri, kamu tetap tenang, rasional, dan terus berikhtiar. Selamat kamu sudah lulus satu jenis ujian dunia ini, Zara," ungkap suami Atalia Praratya. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x