Ridwan Kamil Kenang Kebaikan Eril, Minta Dibelikan Sepatu Spanyol buat Satpam SMA

- 16 Juni 2022, 14:12 WIB
Ridwan Kamil membagikan kisah kebaikan Eril yang minta dibelikan sepatu di Spanyol untuk diberikan kepada satpam sekolahnya, SMA 3 Bandung. (Dok. Instagram/@ridwankamil)
Ridwan Kamil membagikan kisah kebaikan Eril yang minta dibelikan sepatu di Spanyol untuk diberikan kepada satpam sekolahnya, SMA 3 Bandung. (Dok. Instagram/@ridwankamil) /

KARANGANYARNEWS - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz hingga kini masih menyisakan kenangan dan cerita manis bagi anggota keluarga yang ditinggalkan.

Ya, sang ayah, Ridwan Kamil baru-baru ini membagikan sepenggal kisah kebaikan pemuda yang akrab disapa Eril lewat akun Instagram miliknya, @ridwankamil.

Kala masih duduk di bangku SMA, ia sudah menunjukkan rasa empati kepada seorang petugas satuan pengamanan (Satpam) di sekolah tempatnya menuntut ilmu.

Baca Juga: 13 Tahun Menanti, Dea Ananda Akhirnya Lahirkan Anak Pertama

"Suatu waktu, saat Eril masih SMA, kami sekeluarga pergi umroh dan lanjut trip ke Spanyol," cerita Ridwan Kamil membagikan salah satu kenangannya dengan mendiang buah hati tercinta.

Gubernur Jawa Barat lantas melanjutkan ceritanya, saat di Sevilla, Eril sempat minta dibelikan sepatu saat mampir di sebuah toko sepatu.

"Pap, titip beliin sepatu yang ini ya," pinta mendiang Eril kepada ayahnya saat itu.

Sebagai ayah, Ridwan Kamil pun mengabulkan permintaan salah satu anak kesayangannya itu.

Baca Juga: Didukung Netizen, Kaesang Pangarep Siap Duduki Kursi Ketum PSSI

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x